logo blog
Selamat Datang Di Majapahit Blog
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Majapahit Blog ini,
Semoga apa yang Blog ini share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

MAJAPAHIT AWARD I

Majapahit Award, adalah sebuah penghargaan dari blog Majapahit 1478 kepada rekan-rekan blog ini yang telah sudi untuk memberikan komentarnya pada minimal 3 artikel blog yang terdapat pada www.majapahit1478.blogspot.com. Pemberian award ini bertujuan untuk membuka wawasan yang baru dan benar tentang seluk-beluk kerajaan Majapahit, sebuah kerajaan Hindu-Jawa yang pernah berjaya dan mempersatukan seluruh bumi Nusantara di sekitar tahun 1293 M - 1521 M. Dengan pemberian award ini, pemilik blog berharap agar tidak terjadi lagi ke-simpang siuran informasi perihal kerajaan Majapahit seperti terjadi hingga blog ini dibuat.
Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta didasari dengan falsafah Bhinneka Tunggal Ika dan Mitreka Satata, kami persembahkan award ini kepada seluruh anak bangsa yang masih memiliki kebanggaan kepada Majapahit sebagai cikal-bakal persatuan Indonesia.

Untuk pertama kalinya Majapahit-Award ini diterimakan kepada situs-situs di bawah ini 

  1. Majapahit-madani
  2. Bunga-bunga Majapahit
  3. Mapiablack
  4. GoBlog Nya si Budi
  5. Majapahit Wilwatikta
  6. MercisBlog
  7. Urang Kapuas
  8. Ilmu Ngeblog
  9. Tubelawak
Copy code di bawah ini, dan silahkan pasang di blog anda, jangan lupa tulis komentar. Salam hangat selalu.



Penghargaan khusus MAJAPAHIT AWARD I ini diberikan kepada "Chord Digital Musik" yang telah menciptakan komposisi alias instrument musik "Majapahit for peace". Bravo Chord Digital ..... !!!

Penerima Majapahit Award I, tahap ke dua adalah blog-blog sahabat berikut ini   :
  1. Jogja Icon
  2. Joss Blogger
  3. Stories' space
  4. Seo-Drakula
  5. Bingkai Indonesia
  6. Sumba Blog
  7. Bin Hakim
  8. Mindful Works
  9. Bui Idzra Ryn
  10. White Lotus
  11. Obet_poenya
  12. Bagi-bagi Blog

Semoga dengan pemberian penghargaan tahap kedua ini dapat lebih mempererat persahabatan sesama blogger Nusantara.

Selanjutnya, untuk tahap ke tiga Majapahit Award I ini diterimakan kepada semua rekan-rekan follower blog Majapahit 1478 ini dengan harapan untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Kita kesampingkan segala perbedaan, mari kita "bersatu dalam perbedaan menuju Indonesia Jaya". Terima kasih.

Team Majapahit 1478, Medio Juni 2011.

Himbauan : kepada rekan-rekan yang telah sudi mengambil award ini, diminta untuk meninggalkan sedikit pesan dan kesan di bagian komentar.


Enter your email address to get update from Info Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

Kapan blog aku dapat Majapahit-Award ini ?

Balas

Aku dah kasih koment di 7 artikel, masih kurang 3 ...

Balas

Wilwatikta Madani juga menunggu Majapahit-Award

Balas

Wah, kPan E aQ dPet aWard kyak gtO..
hihi
NgarEp.com

Balas

Satu kehormatan yang luar biasa bagi Prapatan Kertek..!
Sungguh negri ini merindukan sosok linuwih seperti "sang Maha Patih Gajah Mada"

Balas

Terimakasih sekali atas Awardnya Mas, saya sangat menghargai pemberian Anda, semoga dengan penghargaan ini membuat persahabatan para blogger semakin erat.

Saya ambil dan terima dengan suka cita. Salam dari saya "Si GoBlog".

Balas

waaaa, saya baru terjun nich siapa tahu dapat di suatu hari nanti, amin

Balas

follow ke-58, blognya berat kang..koneksi sudah mantab..tapi majapahitnya mantan surantab

Balas

ma'af baru bisa datang. karena kesibukan. terima kasih atas awardnya moga-moga tambah semangat dalam menulis blog

Balas

wah lain waktu saya ingin mendapat award

Balas

Terima kasih atas awardnya ya mas. saya mau mengcopy codenya. oh ya, kenapa nggak bisa komen di blog saya mas? apa yang harus saya perbaiki di kolom komentar saya? tolong penjelasannya
Komentar ada di sudut kanan atas postingan mas

Balas

Waaah... Jd pgn dpt award jg nii. Hhe..he..

Balas

Yaaa... Bersabar... ^^ Kunjungan siank kawan. ^_^

Balas

Saya sebagai orang Sumba sangat menghargai pemberian Award dari WONG JOWO, semoga dengan penghargaan ini membuat persahabatan para blogger se Nusantara semakin erat.
Ini Suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya,Rinko Samani blog ( Sumba Blog )
Terima kasih Sahabatku.

Balas

semoga makin sukses sobat, dah aku follow balik trims :)
salam kenal

Balas

Masih menunggu banner saya terpasang di sini. Banner sob udah terpasang di blog saya http://abanglongonline.blogspot.com

Balas

wah dulu Gajah mada juga dapat award ini saat mengalahkan pasukan dari sunda?

Balas

iya bagaimana buat dapat awardnya...?

Balas

wahhh kerennn,,,,ijin ane pasang banner'y ya omz....

kira2 ane bisa dpt award jg gk dri omz???
klo berknan visit balik y...

Balas

met pagi buat agan ya, makasih banget coz baru aja kenal dah di kasih award neh.. ane senaaang bangeet. sukses selalu buat agan ya. perkenankan award ini ane boyong ke gubuk ane gan. ^_^

Salam damai from Mollucas ^_^

Balas

ALHMDLLH...Terima Kasih Boss tlh SUDI ngasi AWARD ke AYAS!!!
Smg smakin AKRAB PERAHABATAN Kita Yach!!!
Ijin Mboyong Boss...Secepatnya akan Ayas POSTING BOSS!!!
SALAM SUKSES BOSS..

Balas

makasih,award nya udah di posting..di artikel terbaru saya..silakan mampir sobatku..:))

Balas

makasih bung,tapi aku masih bingung dengan award ini. jadi gimana toh?

Balas

terima kasih......empu nya majapahit blog.....minta izin nya dunk memberi majapahit award

Balas

Wah ... jadi kepengin nih, kapan ya blog saya bisa dapat Award Majapahit ini ? Salam

Balas

Salam hormat, suatu saat nanti saya juga ingin mendapatkan award persahabatan ini. Terima kasih.

Balas

bagus ;) love the history

meskipun saya tak akan menjadi seperti nenek moyang tapi sebagai orang yg berada di sekitar kerajaan majapahit membuat saya sadar siapa nenek moyang saya.

to face forward in a long way one day we must look back for a while

Balas

kesimpang siuran tentang sejarah kerajaan Majapahit, karena penulis sejarahnya hasil temuan diterjemahkan oleh orang Belanda, maka wajarlah banyak yang dihapus oleh penjajah Belanda, sementara bangsa kita sendiri saat itu belum begitu sempurna menyusun kejadian sejarahnya yang benar, masih sepotong-sepotong, disempurnakan oleh ahli sejarah Belanda mugkin banyaks sekali yang hilang, bagus lah jika dapat award masih dihargai oleh orang luar..................

Balas

Silahkan anda meninggalkan komentar demi kemajuan dan perkembangan blog ini, mohon jangan melakukan spam ..... (pasti akan terhapus secara otomatis)

Copyright © 2015. MAJAPAHIT 1478 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger